Vintage Looks Ala Lady Diana Pada Tahun 1980-an

Vintage Looks Ala Lady Diana, siapa yang tidak tau Lady Diana? Yapss benar sekali ia adalah wanita paling di kenal di dunia, bahkan di juliki sebagai putri rakyat. Putri Diana akan selalu dikenang sebagai putri kesayangan nya kerjaan. Sebagai seorang putri dari kerjaan Diana selalu menarik dan di sorot dunia dalam hal apapun, terlebih soal fashion Diana selalu menjaadi inspirasi dari generasi keĀ  generasi. Maka dari itu Diana di anggap sebagai wanita yang paling cantik di dunia.

Kali ini kita akan membahas beberapa Vintage style fashion nya Lady Diana. Kita akan flashback dengan fashion nya Putri Diana baik ketika ia melakukan kegiatan amal, Olahraga, atau pesta. Diana selalu tampil memukau dan berhasil mencuri perhatian media, bahkan aksesoris seperti tas akan jadi trend bila di pakainya.

BERIKUT VINTAGE LOOKS ALA LADY DIANA

Vintage Looks Ala Lady Diana Pada Tahun 1980-an

Lady Diana memakai Pants Chinos di mix dengan Kemeja Jenas biru tanpa lengan. Vintage looks kali ini ia pakai ketika berkunjung ke Nigeria untuk kegiatan sosial amal disana.

Vintage Looks Ala Lady Diana Pada Tahun 1980-an

Lady tampil cantik mempesona dengan gaun pink , pada saat berkunjung ke Maitland Australia bersama pangeran Charles. Gaun katun mix tulle, di padukan dengan topi yang berwarna senada juga highheels putihnya membuat nya sangat cantik dan anggunly.

Vintage Looks Ala Lady Diana Pada Tahun 1980-an

Outfit ini dikenakan Diana ketika ia berada di London, ini adalah gaya andalan nya sang putri ketika diluar jam kerja nya. Blazer dan celana panjang ketat juga belt, serta totebag dan flatshoes juga kacamatanya membuat Diana tampil sangat trendy seperti di zaman sekarang.

Tampil bagaikan guru saat di Korea Selatan dalam rangka study tour sekolah Inggris. One set skirt Tosca selutut dan blazer lengan panjang, di tambah dengan highheels abu abu menampilkan aura keibuan nya yang sangat anggun.

One set bermotif tartan dan beret hat berwarna hitam, yang ia kenakan saat dia Skotlandia. Disini ia sangat cantik dan berwibawa seperti biasa nya, wah pasti pangeran Charles makin jatuh cinta nih dengan Lady Diana.

Dress polkadot berwarna Fuchsia dengan beret warna senada, outit ini memang sangat identik dengan karaker nya sang putri. Dikenakan saat dia melakukan Tour ke Australia pada tahun 1983.

Berikut adalah outfit nya Diana ketikan akan berolahraga, kerap sekali tampil dengan memakai hotpants ketat sneakers dan sweater longgar.

Dan yang terakhir, outfit Lady yang satu ini di kenal sebagai gaun balas dendam nya. Karena ia memakai nya tepat di hari Pangeran Charles mengumumkan perselingkuhan nya dengan Camilla. Gaun hitam dengan dada yang terbuka di tambah kalung berlian nya, juga higheels dan stocking panjang berwarna hitam juga. Membuat penampilan nya seakan benar benar akan membalas dendam kepada mantan suami dan selingkuhan nya itu.

Baca Juga : The Tower Of London Memiliki Kisah Kelam Yang Mengerikan