Tips Casual Style

Tips Casual Style, Paduan Celana Dan Rok Dengan Crop Cardigan

Artikel kali ini, akan memberi kalian Tips Casual Style, paduan celana dan rok dengan crop cardigan. Look ini, bisa membuat kalian terlihat lebih santai dan modis. Selain itu, style ini bisa kalian gunakan sehari hari seperti ke kampus. Atau bisa juga saat jalan bareng teman dan keluarga serta  makan malam bareng pasangan. Berikut adalah beberapa Tips Casual Style, Paduan Celana Dan Rok Dengan Crop Cardigan yang bisa kalian coba untuk berpenampilan santai dan lebih ringan di tubuh.

MENGENAL SEDIKIT TENTANG CROP CARDIGAN DAN BAHAN NYA

Crop cardigan, dibuat sebagai outer yang berukuran pas dengan bentuk tubuh atau ketat. Outer ini dapat dipadukan dengan celana jeans dan lainnya, atau dengan rok dalam berbagai jenis. Outer yang pendek, dan pas dengan tubuh kalian membuat penampilan lebih menarik namun tidak berlebihan. Untuk crop cardigan, terbuat dari berbagai seperti kain katun, bahan rajut, atau dari bahan yang tebal. Ada beberapa jenis crop cardigan, yang harus kalian ketahui dan bisa di pilih sesuai selera kalian.

  • Ukuran crop cardigan, standar dengan model regular size
  • Crop cardigan dengan, ukuran pas badan dengan model terlihat lebih ramping
  • Crop cardigan dengan, ukuran lebih besar atau oversized

TIPS BEBERAPA KOMBINASI CROP CARDIGAN

Berikut adalah beberapa tips apa saja yang bisa kalian padukan dengan crop cardigan. Kalian bisa memilih beberapa tips ini, yang bisa kalian coba dalam sesuai dengan kegiatan sehari-hari.

Celana Jeans,  termasuk celana yang pas dipadukan dengan pakaian apapun termasuk crop cardigan ini. Contohnya skinny jeans dengan ukuran yang lebih ketat mulai dari pinggang sampai kaki. Selain itu, collute jeans lebih berukuran besar menjadi favorit wanita yang memiliki paha besar. Bisa juga, dipadukan dengan pacar dengan model lebih besar sampai ke tumit.

Casual Style, Crop Cardigan dengan Celana Jeans
Casual Style, Crop Cardigan dengan Celana Jeans

Celana Kulot,  jenis celana ini tampak lebih besar menyerupai rok tetapi di modis ke dalam bentuk celana. Bisa di padukan dengan beberapa cardigan, paling pas dengan crop cardigan dengan model slim fit. Celana ini, sangat ideal dan terlihat segar untuk kegiatan sehari-harinya.

Kombinasi Celana Kulot Dengan Crop Cardigan
Kombinasi Celana Kulot Dengan Crop Cardigan

Celana Tartan,  menyatukan antara celana tartan dan crop cardigan memberi kesan penampilan kasual. Lihat ini, bisa kalian coba untuk bersantai di rumah bisa juga pergi ke tempat yang biasa kalian kunjungi. Model celana ini, lebih dominan bermotif kotak kotak berukuran lebih besar.

Casual Style, Celana Tartan Bernuansa Kotak Kotak
Casual Style, Celana Tartan Bernuansa Kotak Kotak

Celana Training,  untuk model celana ini memiliki pinggang karet dengan tali sehingga bisa diikat dengan mudah. Celana ini awalnya banyak digunakan saat berolahraga. Namun pada saat ini, sudah banyak yang menggunakan celana ini sebagian dari gaya mereka sehari-hari.

Celana Training Banyak Digunakan Untuk Menjadi Pasangan Crop Cardigan
Celana Training Banyak Digunakan Untuk Menjadi Pasangan Crop Cardigan

Rok Tenis, bentuk rok ini seperti rok anak SD pada umumnya memiliki lepit atau biku yang banyak. Rok ini, lebih cocok dikombinasikan dengan crop cardigan agar lebih feminin. Untuk rok ini, berukuran kecil dan pendek sehingga di gabungkan dengan crop cardigan menjadi lebih membuat kalian lebih fresh.

PENTINGNYA MENJAGA PENAMPILAN DAN COBA TIPS CASUAL STYLE

Untuk para wanita, bisa kalian coba tips casual style ini dengan padukan crop cardigen dengan celana jeans atau rok seperti pada tips yang ada di atas. Look ini, cocok kalian gunakan untuk kegiatan sehari hari bertemu dengan teman, jalan bareng pacar, atau juga dengan keluarga. Tampil lebih santai, lebih feminin dan lebih fresh tetapi tidak terlalu berlebihan. Penampilan adalah, cara kita untuk mengekspresikan diri masing masing. Jadi, langsung di coba beberapa tips tadi ya guys…

Baca Juga : Ed Sheeran, Pemusik Jalanan Yang Berhasil Menjadi Bintang Pop