Edgy Style Para Idol Kpop Dan Inspirasi Outfit nya

Edgy Style Para Idol Kpop Dan Inspirasi Outfit nya

Edgy Style adalah gaya fashion yang mengarah ke karakter khusus atau konsep yang di bawakan oleh pamakainya. Style ini biasa nya khas dengan penampilan yang garang tegas, style ini termasuk yang unsual juga. Identik dengan warna hitam putih atau warna bold gelap lainnya dilengkapi dengan aksesoris yang berwarna senada. Idol kpop kerap sekali memakai style ini di beberapa konser mereka maka dari itu melalui artikel ini akan memberikan beberapa inspirasi outfit nya, yang bisa juga kamu contoh dan pakai.

Fashion Edgy Style From Blackpink

Edgy Style Para Idol Kpop Dan Inspirasi Outfit nya
Kombinasi warna Black & Metalic Gray
  • Yang pertama Jisoo, disini ia memakai turtle neck transparant berwarna ash metalic. Di kombinasi dengan mini skirt berbahan kulit warna hitam juga boots yang sampai paha.
  • Lalu Jennie, ia memakai mini dress dengan bagian dada yang sedikit rendah berwarna hitam . Lalu di mix dengan lace tantop warna metalic juga boots panjang menutupi paha.
  • Rose memakai lace tantop belt sebagai atasan nya, di mix dengan mini skirt berbiku juga belt di kanan kiri paha nya. Kali ini rose memakai sepatu putih dan dan stocking putih di kaki jenjang nya.
  • Dan yang terakhir Lisa, disini Lisa memakai mini dress, juga mini skirt yang dijadikan nya sebagai bawahan. Juga tak lupa boots yang berbahan jeans warna hitam.

Fashion Edgy From Aespa

Edgy Style Para Idol Kpop Dan Inspirasi Outfit nya
Kombinasi warna Broken White, Blue Jean, & Light Black
  • Giselle memakai crop blouse putih berbulu dengan lengan yang bolong di kanan kirinya, ia juga menambahkan pita di lengan kanan dan kirinya. Di mix dengan skirt kulit berwarna hitam dan berbiku.
  • Winter memakai top berwarna putih dan blue, di mix dengan mini skirt kulit berwarna hitam. Tak lupa ia juga memakai aksesoris di leher nya dan stocking jaring jaring sampai paha nya.
  • Karina menggunakan blouse setengah lengan panjang dan setengah lagi tanpa lengan, yang di mix dengan belt di dada nya. Juga memakai mini skirt kulit hitam putih, kombinasi hitam dan putih juga sangat keren untuk fashion Edgy style.
  • Terakhir ada Ningning, ia memakai crop top berlengan balon juga aksesoris yang menutupi leher nya, tak lupa sarung tangan berwarna putih dan belt di lengan nya. Dipadukan dengan mini skirt kulit berwarna hitam bercorak putih.

Nah itu saja rekomendasi fashion edgy style dari idol kpop ternama, dua grilband Korea ini mewakili fashion Edgy sebagai konsep baju yang sering di pakai saat konser para idol. Jika kamu berminat untuk meniru nya kamu bisa cari beberapa pakaian di toko online, atau mall di sekitar kamu. Kamu juga bisa mix and match dengan baju yang kamu punya di rumah, agar bisa menjadi Edgy Style yang keren, modis, garang dan seksi.

Baca juga : Penjara Pudu, Di Bangun Di Atas Bekas Pemakaman Tiongkok